Cara Melihat Laptop Kita Windows Berapa

cara melihat laptop kita windows berapa - Selamat datang di laman kami. Pada hari ini admin akan membahas seputar cara melihat laptop kita windows berapa.

3 Cara Mengecek Spesifikasi Laptop di Windows 10
3 Cara Mengecek Spesifikasi Laptop di Windows 10 from windoten.blogspot.com

Buka menu pengaturan melalui start. Kamu juga memerlukan windows run di sini. Nah itulah cara melihat tipe laptop di. cara melihat laptop kita windows berapa.

Cara Melihat Laptop Kita Windows Berapa

Pilih run untuk dibawa pada menu run. Klik kanan pada bagian this pc, kemudian pilih properties. Nah itulah cara melihat tipe laptop di. Tidak hanya versi windows saja, anda bisa melihat juga kapasitas ram dan jenis processor yang digunakan. Masukkan perintah dxdiag dan klik tombol ok. cara melihat laptop kita windows berapa.

Cara melihatnya adalah sebagai berikut.

Pilih run untuk dibawa pada menu run. Klik mulai, lalu klik jalankan. Ilustrasi cara melihat bit laptop windows 10.

Temukan info sistem operasi di windows 11.

6 cara melihat bit laptop dengan mudah | windows 10, 8, & 7! Untuk mengetahui versi windows yang dijalankan perangkat anda, tekan tombol logo windows + r, ketik winver dalam kotak buka , lalu pilih ok. Cara melihat versi windows 10 yang terakhir adalah menggunakan fitur registry editor.

Cara lain yang dapat kamu gunakan adalah dengan melalui registry editor.

Buka menu 'pengaturan' lewat 'start' dan pilih 'system' yang ada di bagian paling atas sebelah kiri. Ilustrasi cara mengetahui versi windows laptop. Pertama, jalankan windows run terlebih dahulu.

Geser ke dalam dari tepi kanan layar, lalu ketuk cari.

Dan selanjutnya anda bisa lihat versi windows yang anda gunakan. Pada sisi kanan, cari informasi 'system type'. Setelah step ketiga diatas, akan muncul kotak comand warna hitam, lalu ketik debug dan tekan enter.

Dengan membaca penjelasan di atas tentunya kini kita jadi.

Selain itu di jelaskan pula 8 cara melihat versi windows 10 dan edisinya di laptop seperti melalui menu run (about windows), windows explorer, dxdiag ( directx diagnosic tools), cmd (command prompt), menu setting, system information, menggunakan aplikasi speccy dan wise system monitor. Nah itulah cara melihat tipe laptop di. Klik kanan pada tombol windows di pojok kiri bawah.

Nah itulah pembahasan tentang cara melihat laptop kita windows berapa yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung pada website aku. supaya tulisan yg kami bahas diatas memberikan untung pembaca dan meluap sendiri yang sudah pernah berkunjung di website ini. awak berharap desakan mulai semua partai pemekaran website ini biar lebih bagus lagi.

Berapa cara kita laptop melihat windows
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.