Cek Laptop Windows Berapa

cek laptop windows berapa - Selamat datang di laman kami. Pada kesempatan ini admin akan membahas seputar cek laptop windows berapa.

√ 8 Cara Cek RAM Laptop dan PC Semua Jenis Dengan Cepat
√ 8 Cara Cek RAM Laptop dan PC Semua Jenis Dengan Cepat from sudutpc.com

Untuk melakukannya, ikuti langkah berikut: Klik kanan pada tombol windows di pojok kiri bawah. Berikut adalah cara cek versi windows 10 melalui menu settings di laptop dan komputer. cek laptop windows berapa.

Cek Laptop Windows Berapa

Lalu klik properties yang terdapat di urutan paling bawah. Klik kanan pada bagian this pc, kemudian pilih properties. Windows berada di bawah nama os , versi , dan jenis sistem. Nah itulah cara melihat tipe laptop di. Setelah itu, lihat pada kolom bagian kiri. cek laptop windows berapa.

Tekan kombinasi tombol windows logo + r, kemudian di kotak yang muncul, ketikkan winver, lalu tekan enter.

Cara menggunakan vpn di windows 10. Dialog info yang muncul lewat perintah winver ini hanya menampilkan detail windows version dan build number saja. Selanjutnya, akan ditampilkan jendela about windows, kamu bisa melihat versi dan build editionnya pada kotak tersebut.

Cara mengetahui laptop windows berapa bit via registry editor.

Ketik registry editor pada kolom pencarian yang tersedia. 8 cara melihat versi windows 10 dan edisinya di laptop. Cara melihatnya adalah sebagai berikut.

Klik menu start yang ada di pojok kiri bawah.

Lihat jendela sistem di panel kontrol. Ketik informasi sistem dan kemudian pilih informasi sistem. Cara mengetahui spesifikasi laptop pc windows 10 yang kedua adalah lewat tools system information.

Klik kanan pada bagian this pc, kemudian pilih properties.

Cara paling mudah, anda bisa klik kanan pada bagian tombol start (kiri bawah desktop) > lalu klik file explorer. Kedua, edisi versi windows itu, seperti pro, ultimate, dll.; Versi windows yang kamu gunakan juga bisa dilihat melalui file explorer.

Fitur ini bisa dipakai untuk melihat spesifikasi komputer lebih rinci.

Buka menu pengaturan melalui start. Mending simak cara melihat bit laptop di windows berikut ini! Pertama, buka dulu windows explorer.

Nah itulah pembahasan tentang cek laptop windows berapa yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung di website awak. biar artikel yang beta ulas diatas menaruh manfaat untuk pembaca beserta berjibun perseorangan yang telah berkunjung di website ini. kami pamrih desakan sejak semua kelompok untuk pemekaran website ini supaya lebih apik lagi.

Berapa laptop windows
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.